Mengapa jepit rambut declip menjadi solusi mudah penataan rambut? Menarik rambut menjadi kuncir kuda menyelesaikan pekerjaan setiap kali Anda ingin rambut Anda keluar dari wajah dan leher Anda. Tapi, tidak peduli jenis elastis atau scrunchie apa yang Anda gunakan, Anda selalu berakhir dengan sakit kepala sekitar satu jam untuk memakainya.

Di situlah klip claw raksasa ikut bermain. Aksesori rambut klasik tahun 90-an telah kembali muncul akhir-akhir ini, berkat model seperti Bella Hadid dan Hailey Bieber, dan semua orang yang telah menemukan kenyamanan dalam nostalgia. Baik itu dari pesta-pesta favorit lama seperti Dawson’s Creek dan Moesha di Netflix atau mengunjungi kembali eyeshadows gemerlap dan lip liner masa muda Anda.

“Anda pikir klip claw besar dan berlebihan sedang tren karena mode dan rambut saling mendikte dan kita semua hanya mengenang waktu lain sekarang,” kata Ted Gibson, penata rambut selebriti dan salah satu pendiri STARRING by Ted Gibson di LA . “Klip ini dapat menampilkan tatanan rambut yang menyenangkan, dan Anda suka bahwa itu serbaguna dalam cara Anda menggunakannya.”

Selain tren kecantikan retro, aksesori rambut juga merupakan alternatif praktis dari yang elastis. “Terutama bila digunakan pada rambut basah, elastik dapat menyebabkan kerusakan seiring waktu,” Gibson berbagi. “Klip claw adalah alternatif untuk menata rambut Anda tanpa risiko merusaknya.”

Jika Anda ingin mengambil gaya klip claw Anda di luar twist-up dasar, Gibson menyarankan untuk mencoba tampilan half-up half-down atau bahkan menggunakannya sebagai jangkar untuk menarik satu sisi rambut Anda ke sisi lainnya.

Seiring dengan kemungkinan penataan, apa yang juga membuat klip claw begitu serbaguna adalah bahwa ia bekerja dengan sejumlah panjang dan tekstur rambut. Untuk rambut keriting, Gibson merekomendasikan untuk menyiapkan rambut dengan mousse bertekstur untuk menyempurnakan dan mempertegas gulungan Anda sebelum menariknya ke atas.

“My Shooting Star Texture Meringue adalah produk serbaguna yang dapat digunakan pada rambut basah atau kering,” katanya. “Ini memberi Anda kilau, dan tekstur, terutama jika Anda memiliki rambut keriting alami dan menginginkan definisi sebelum memasangnya.”

Di mana pun Anda memutuskan untuk memasang klip claw di kepala Anda, jangan khawatir akan terlihat terlalu sempurna. Selama kita masih menghadapi pandemi ini di rumah, melakukan lebih sedikit terasa seperti getaran gaya rambut yang sempurna.

Lihat beberapa cara favorit kami untuk memakai klip claw di bawah ini, lalu beli pilihan kami untuk semua gaya Anda yang terinspirasi tahun 90-an.

Di bawah bagian rambut yang dipotong kedua, buat kepangan yang longgar dan berantakan dari tengkuk Anda, melalui ujung rambut Anda dan kencangkan dengan jepitan claw.

Ambil klip claw Anda yang tersisa dan letakkan di seluruh kepang, pastikan untuk berganti sisi dan pertahankan tampilan yang seimbang.

Anda akan menemukan bahwa jenis bagian ini cocok dengan aksesori rambut karena memberi Anda ruang optimal untuk memamerkannya, serta untuk membingkai wajah Anda.

Pada bagian rambut yang lebih besar, masukkan jepit rambut sesedikit atau sebanyak yang Anda mau. Kuncinya adalah untuk menjaga jarak yang sama antara setiap aksesori dan tetap dengan skema warna yang sama.

Langit adalah batasnya dengan gaya ini…Anda bisa memakai ujungnya ke bawah, dengan kuncir kuda, kepang, atau sanggul! Tampilan siang hari yang lucu ini sangat cocok untuk menikmati kopi atau berbelanja ke petani lokal atau pasar loak!

Alasan Menggunakan Jepit Rambut Declip