Jika kamu mengendus adanya bau peluang untuk memasarkan kembali produk yang dijual di 1688, maka kamu harus melewati banyak rintangan terlebih dahulu.

Pertama-tama, kamu harus mengerti sedikitnya bahasa China karena website tersebut tidak menyediakan fitur selain bahasa ibu mereka sendiri.

Kedua, kamu harus mencari pihak ketiga yang siap menampung barang yang telah dibeli untuk kemudian dikirimkan ke tempat kita.

Maklum, toko online 1688 tidak menerima pengiriman ke mancanegara sehingga dibutuhkan pihak ketiga berupa jasa forwarder 1688 yang terpercaya.

Ketiga, masalah belum beres karena kita akan dihadapkan dengan regulasi pemerintah yang menjelimet.

Untungnya, di rajabeli.com bagian ketiga ini sudah diurus dengan sebaik-baiknya sehingga kita tinggal menanti barang sampai ke tangan kita.

Peluang yang Didapatkan dari 1688

Sebagai anak perusahaan dari Alibaba, 1688.com merupakan platform yang mempertemukan antara pebisnis dan pebisnis lagi, yang mana satu pebisnis menjual produk sementara satunya lagi berperan sebagai reseller yang akan menjajakan produk mereka di platform B2C seperti Tokped, Shopee, Amazon, Ebay, dan lain sebagainya.

1688 masuk sebagai salah satu situs pembelian terlengkap di China. Hampir segala macam barang yang tak bisa ditemukan di tempat kita tersedia di sana.

Bayangkan jika misalnya kita membeli barang yang unik, maka hampir-hampir tak akan ada saingan yang membanting harga, karena seolah-olah produk tersebut original dan dibuat oleh tangan kita sendiri.

Adapun beberapa kategori produk yang mereka jual diantaranya:

  • Produk industri
  • Bahan baku
  • Peralatan rumah seperti Toserba
  • Apparel
  • Komoditas kecil
  • Layanan pasokan

Melalui jasa forwarder 1688 (link di atas), semua produk yang kita inginkan akan sampai ke rumah kita dengan selamat tanpa banyak drama dan basa-basi.

Mengingat kiprahnya yang sudah melaju semenjak tahun 2010, kita tak perlu ragu terhadap pelayanan yang diberikannya.

Bahkan 1688 sudah menjadi situs web terkenal dan sebagian besar orang China senang berbelanja di sana berkat harganya yang relatif rendah.

Banyak loh perusahaan perdagangan yang menggunakan platform B2C atau dipasarkan di website mereka sendiri yang produknya berasal dari 1688.

Belanja di 1688 Ternyata Butuh Jasa Import!