Perawatan Wajah PriaAdapun krim wajah untuk pria pada umumnya, rekomendasi kami adalah Anda menggunakan krim yang praktis dan memenuhi semua fungsi yang dibutuhkan kulit Anda: menghidrasi, menutrisi, mengencangkan (sesuatu yang sangat penting bagi kulit pria, karena biasanya lebih berminyak daripada wanita dan oleh karena itu flaccidity biasanya prematur pada kulit berminyak) dan melindunginya.

Dan tentunya merawat dan mencegah munculnya kerutan. Konsep ANTI-STRESS kami diformulasikan untuk memenuhi semua persyaratan ini, karena ini adalah all-in-one, baik itu dalam tekstur GEL atau tekstur CREAM, sedemikian rupa sehingga satu-satunya hal yang perlu Anda khawatirkan adalah memilih teksturnya. yang paling sesuai dengan jenis kulit Anda atau sepanjang tahun.

Kesimpulannya, ada dua aktivitas dasar dalam merawat kulit Anda dan mencegah munculnya kerutan yang harus Anda lakukan setiap hari: membersihkan dan melembapkan.

Jika Anda juga berhasil menghubungkannya dengan kebersihan mulut, yaitu membersihkan dan melembabkan wajah Anda setiap pagi dan setiap malam, Anda akan berhasil membuat rutinitas perawatan wajah harian yang sangat sederhana yang akan memberi Anda hasil yang luar biasa.

Dalam artikel mendatang kami akan memperluas rutinitas perawatan wajah dan tubuh lainnya untuk pria.

Facelift lebih modis dari sebelumnya dan semakin banyak pria yang memilihnya.

Seperti yang ditunjukkan oleh American Society of Plastic Surgeons, facelift “adalah operasi kosmetik yang melibatkan sayatan kecil dan hati-hati di kedua sisi wajah. Ahli bedah plastik akan dengan hati-hati mengangkat kulit untuk mengungkapkan jaringan di bawahnya. Selama facelift, ahli bedah memanipulasi jaringan wajah untuk mengangkat dan mengencangkan tampilan wajah secara keseluruhan”.

Facelift lebih modis dari sebelumnya dan semakin banyak pria yang memilihnya

Selain itu, setiap kelebihan atau kulit kendur akan dihilangkan sebelum ahli bedah menutup sayatan asli. Hasilnya adalah wajah yang lebih halus, lebih muda dan lebih berkontur.

Tapi untuk apa facelift? Menurut American Society of Plastic Surgeons, ”Untuk pria dan wanita, facelift dimaksudkan untuk membalikkan tanda-tanda penuaan yang terlihat di wajah dan leher. Ini termasuk munculnya rahang kendur, kulit kendur di leher, kerutan dalam dan garis penuaan”.

Dalam hal ini, pria yang memiliki salah satu masalah berikut mungkin mengalami pengencangan wajah: kulit kendur di pipi atau rahang, kendurnya jaringan otot di pipi, kulit kendur dan kendur di leher, kerutan yang terlihat di sekitar mulut dan hidung dan rahang kendur.

Cara Mudah Melakukan Perawatan wajah pria