FUBBLA lampu dinding LED, putih | IKEA Indonesia

Lampu banyak digunakan untuk menerangi ruangan. Tentunya setiap rumah membutuhkan sebuah pencahayaan. Baik pencahayaan dari sinar matahari maupun dari lampu. Sesuai berkembangnya zaman manusia lebih sering menggunakan lampu sebagai pencahayaan. Hal tersebut dikarenakan lampu memiliki cara penggunaan lebih simpel dan praktis. Tingkat pencahayaan lampu biasanya ditentukan berdasarkan jenisnya. Lampu kini telah dibedakan menjadi beberapa jenis.

Apa sajakah itu? Berikut Jenis – Jenis Lampu Dengan Pencahayaan Terang antara lain :

  1. Lampu dinding baca

Pada dasarnya semua orang membutuhkan sebuah lampu untuk membaca buku. Membaca menggunakan pencahayaan gelap dapat memunculkan risiko kerusakan pada mata. Di zaman sekarang sudah tersedia lampu khusus untuk membaca. Contohnya seperti lampu dinding baca. Lampu ini dinilai memiliki pencahayaan cukup terang. Dengan desainnya yang ringkas membuat lampu dinding baca bisa dipasang di mana saja. Lampu baca juga terbilang irit dan tidak menghabiskan energy yang besar. Anda dapat menggunakan lampu baca untuk belajar.

 

  1. Lampu sorot

Lampu sorot dikenal memiliki bohlam dengan pencahayaan minim. Hal tersebut dikarenakan lampu sorot digunakan sebagai penerang ketika sedang tidur. Lampu ini biasanya hadir menggunakan bentuk lampu gantung berukuran kecil. Hal tersebut membuat lampu sorot dapat dipasang di mana pun yang Anda mau. Anda dapat meletakkan lampu sorot ditempat tidur sesuai selera.

 

  1. Lampu dinding

Sama seperti namanya lampu ini diletakkan pada dinding. Pada umumnya lampu ini dilengkapi oleh bohlam LED. Maka dari itu lampu ini memiliki pencahayaan cukup terang. Lampu dinding juga dibekali oleh penampilan bentuknya yang cantik dan menarik. Karena itulah lampu dinding sering digunakan sebagai dekorasi dalam suatu ruangan. Lampu dinding juga terbilang praktis dan mudah untuk diatur tata letaknya.

 

  1. Lampu sorot jepit LED

Lampu sorot jepit LED juga cukup terkenal. Sama seperti namanya, lampu sorot hanya memberikan pencahayaan pada satu arah saja. Berbeda dengan versi sebelumnya, lampu ini memiliki pencahayaan cukup terang. Pasalnya lampu ini sudah menggunakan bohlam lampu bertipe LED. Karena memiliki pencahayaan berkualitas terang membuat lampu sorot LED dapat digunakan untuk memberikan pencahayaan saat belajar.

 

  1. Lampu USB LED

Pada dasarnya lampu mengalami perkembangan di setiap tahunnya. Salah satu lampu berteknologi canggih adalah lampu USB LED. Sama seperti namanya lampu ini memiliki bentuk layaknya sebuah USB. Lampu ini akan menyala ketika ditancapkan dalam sebuah tancapan khusus untuk USB. Biasanya lampu USB LED digunakan untuk memberikan pencahayaan saat sedang belajar maupun bermain laptop. Lampu jenis ini juga banyak tersedia di toko elektrik dan sebagainya.

 

  1. Lampu dinding dobel

Lampu ini dinilai memiliki pencahayaan cukup terang. Hal tersebut dikarenakan lampu ini dilengkapi oleh dua bohlam di dalamnya. Pada umumnya lampu dinding dobel digunakan untuk belajar saat malam hari. Adanya pencahayaan yang terang membuat lampu dinding dobel baik digunakan saat sedang belajar.

 

  1. Lampu neon

Pada dasarnya lampu neon akan berfungsi ketika mendapatkan sebuah lecutan listrik untuk mengaktifkan fosfor dalam tabung. Energi pada lampu neon akan mengalir melalui konduktor gas. Secara umum lampu neon disebut sebagai lampu pendar. Biasanya lampu ini digunakan sebagai dekorasi kafe maupun restoran. Lampu neon sendiri juga memiliki sudut pencahayaan yang cukup untuk menerangi ruang terbuka. Pilihlah lampu neon sesuai kebutuhan.

 

Lampu digunakan sebagai teknologi untuk memberikan pencahayaan pada suatu ruangan. Anda bisa mendapatkan lampu dengan pencahayaan terbaik di IKEA.

Jenis – Jenis Lampu Dengan Pencahayaan Terang