Memiliki sebuah salon pastinya menjadi kebanggaan tersendiri. Membuat seseorang menjadi nampak cantik akan membawa kesenangan entah untuk kita maupun para pelanggan.

Ada banyak hal yang harus dilakukan saat prosesnya, dimulai dari creambath, meni-pedi, sampai pemotongan rambut dan pewarnaannya.

Khusus untuk pemotongan, mungkin kita akan membutuhkan sebuah claw clip dari Declip agar penggayaan rambut menjadi jauh lebih mudah.

Bahkan ada beberapa gaya yang mengharuskan kita memegang rambut selama prosesnya berlangsung. Nah, daripada dipegang dengan tangan kosong, claw clip membantu kita agar tetap pada bentuknya selama mungkin.

Ada banyak jenis ukuran yang dapat disesuaikan dengan fungsi dan kegunaannya, juga beberapa style rambut tertentu demi menghasilkan bentuk yang sempurna.

Jepitan Rambut Terbaik Tahun 2021

Forbes sendiri mengakui bahwa claw clip merupakan jepitan rambut terbaik yang berhasil mendapatkan banyak lirikan dari kaum hawa, tak terkecuali para artis-artis papan atas dunia.

Setiap tahunnya, aksesoris dan gaya rambut baru mendominasi adegan gaya yang menghiasi pasar fashion di hampir seluruh belahan dunia. Akan tetapi claw clip masih menjadi jepitan rambut salon yang paling banyak digunakan hingga saat ini.

Bukan hanya para profesional saja, claw clip bahkan bisa dipakai oleh orang awam sekalipun. Dimulai dari gaya sederhana hingga fungsinya untuk mencegah keringat menempel pada punggung dan leher belakang, claw clip seringkali diandalkan untuk tujuan tersebut.

Claw clip berhasil mengadopsi gaya keseluruhan yang lebih kasual. Aksesori yang memungkinkan seseorang menarik rambut menjadi gaya sederhana dan tidak merepotkan saat prosesnya berlangsung.

Bahkan trendsetter seperti Bella Hadid dan Kendall Jenner saja secara terang-terangan menggunakan claw clip ketika keluar rumah atau bahkan saat mendatangi perayaan dan festival tertentu.

Salon Belum Lengkap Tanpa Claw Clip

Jadi sudah jelas jika claw clip menjadi jepitan rambut salon terwajib untuk dimiliki oleh setiap perias, termasuk kamu!

Bukan hanya sekedar membantu kita merias wajah dan membentuk rambut konsumen menjadi jauh lebih mudah, juga bisa kita kenakan pada rambut sendiri saat prosesnya berlangsung.

Ini bisa mencegah kita hilang fokus akibat rambut yang tergerai ke depan sambil membuatnya tetap anggun. Tukang salon tentunya harus tetap nampak cantik agar menarik banyak minat orang yang juga ingin tampil seperti putri raja.

Jepitan Rambut Salon Jenis Claw Clip Mendapatkan Lirikan Forbes!