www.nivea.co.id – Perawatan kulit pria juga penting, karena Anda juga memperhatikan bahwa kulit Anda sehat dan terlihat bagus. Seperti halnya wanita, kulit Anda juga dapat mengalami perubahan seperti: jerawat, iritasi, sensitivitas dan penuaan.

Kulit pria, baik di tubuh maupun di wajah, memiliki karakteristik yang berbeda dengan kulit wanita. Untuk itulah kosmetik untuk pria diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik dan sesuai dengan jenis kulit, selain mempertimbangkan konsekuensi mencukur wajah setiap hari.

Apa yang membuat kulit pria berbeda?

Hormon testosteron menentukan karakteristik kulit pria, dan itu membuatnya memiliki struktur yang berbeda dari wanita:

– Kulit pria bisa sampai 20% lebih tebal dari kulit wanita, memiliki lebih banyak kolagen dan memiliki penampilan yang lebih kencang.

– Pria memiliki lebih banyak kelenjar sebaceous dan karenanya lebih rentan terhadap jerawat dan noda.

– Kulit pria membutuhkan waktu lebih lama untuk menunjukkan tanda-tanda penuaan, tetapi ketika muncul, itu jauh lebih cepat, selain menampilkan kerutan yang lebih dalam dan lebih jelas.

– Kulit Anda lebih terpengaruh oleh kendur, munculnya lingkaran hitam dan kantong hitam.

– Mencukur secara teratur membuat kulit pria lebih teriritasi daripada kulit wanita.

Di Secretos del Agua kami telah merawat kulit dan rambut seluruh keluarga selama bertahun-tahun. Meskipun semua produk kami unisex dan dapat digunakan oleh wanita dan pria, beberapa formula kami secara khusus diindikasikan untuk memenuhi semua kebutuhan kulit pria.

Mau tahu cara merawat wajah sesuai jenis kulit? Baca dan tuliskan rutinitas sederhana ini untuk selalu menunjukkan versi terbaik Anda.

Rutinitas perawatan wajah pria sesuai dengan jenis kulit Anda

Tidak masalah apakah Anda memiliki kulit berminyak, normal atau kering, membersihkan kulit Anda harus menjadi langkah pertama dan penting dalam rutinitas harian Anda, itulah sebabnya kami akan menyajikan kepada Anda serangkaian produk untuk perawatan wajah pria.

Untuk menghilangkan semua sebum, polusi dan kotoran dari kulit, kami merekomendasikan Facial Mousse, pembersih alami yang akan membantu Anda menghindari jerawat dan pembentukan kotoran. Oleskan pada wajah dan pijat hingga membentuk busa ringan. Kemudian bilas dan keluarkan produk dengan air.

Rutinitas perawatan wajah pria sesuai dengan jenis kulit Anda