Film Now We Are Breaking Up menjadi salah satu drama Korea yang paling ditunggu tayang perdana di bulan ini. Film ini juga akan menjadi comeback akting Song Hye Kyo setelah 3 tahun vakum dari layar kaca. Ini juga merupakan drama terakhir bagi Jang Ki Yong yang saat ini sedang menjalani wajib militer. Tak hanya itu, penampilan akting Sehun EXO juga menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Berisi 16 episode, drama ini merupakan hasil kolaborasi antara penulis naskah drakor Dr. Romantic 2, Lee Gil Bok dan naskah Misty, Je In. Film ini dapat disaksikan di Filmbor kesayangan anda.

 Bagaimana Sinopsis dengan cerita ini?

Sebagai pemimpin tim desain dari salah satu perusahaan mode papan atas nasional, Ha Young Eun (Song Hye Kyo) telah membuat nama besar untuk dirinya sendiri di industri mode. Cantik, trendi, berprestasi, dan cerdas, Young Eun menyukai pekerjaan dan dia pandai dalam hal itu.

Namun, ketika berbicara tentang hubungan, semuanya sedikit berbeda. Pragmatis tentang kesalahan, Young Eun sering terlihat berhati-hati ketika dia memperingatkan di atas segalanya.

Senang dalam pekerjaan dan hidupnya, Young Eun tidak pernah benar-benar terganggu oleh kenyataan bahwa orang lain mungkin melihatnya sebagai orang yang dingin. Namun, ketika dia bertemu Yoon Jae Kook (Jang Ki Yong), seorang fotografer fashion lepas yang populer, hal-hal berubah secara tak terduga.

Inilah yang dinamakan hidup pria sempurna, Jae Kook kaya, tampan, dan pintar, tapi bukan itu yang menarik perhatian Young Eun. Pasti ada sesuatu yang lebih dari Jae Kook yang sepertinya tidak bisa diabaikan oleh Young Eun. Bagaikan dalam mimpi, Young Eun dan Jae Kook menemukan diri mereka saling jatuh cinta.

Akankah kisah mereka berakhir dengan patah hati atau akankah mereka berhasil menemukan kebahagiaan versi mereka sendiri?

Drama ini juga bisa kamu tonton menggunakan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming Viu.Terima Kasih telah mengikuti kami sahabat

Sinopsis Film Now We Are Breaking Up